Senin, 31 Maret 2014

Bahan Alami untuk Meluruskan Rambut

Rambut adalah mahkota wanita yang perlu dijaga. Namun, tidak banyak yang tahu cara merawat rambut yang baik. Bahkan, sebagian besar wanita lebih suka meluruskan rambut secara paksa atau dengan menggunakan zat kimia yang dapat merusak kesehatan rambut. Nah, berikut ini adalah cara alami untuk meluruskan rambut Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Pisang dan Pepaya

Caranya:
Haluskan pisang dan pepaya yang sudah matang. Kemudian tambahkan 2 sdt madu dan sapukan ke seluruh bagian rambut. Setelah kering, bilas rambut dengan air dingin. Tunggu sampai rambut benar-benar kering! Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan ini selama dua kali dalam seminggu.

2. Santan dan Air Jeruk Nipis
Caranya:

Tuangkan santan ke dalam sebuah mangkuk. Lalu, campurkan air jeruk nipis. Masukkan ke dalam lemari es dan biarkan hingga mengental. Oleskan krim kental tersebut ke seluruh rambut, termasuk kulit kepala. Kemudian bungkus rambut dengan handuk panas selama 1 jam dan bilas. Lakukan perawatan ini tiga kali dalam seminggu untuk mendapatkan rambut lurus alami.

*Semoga Bermanfaat*

Kamis, 11 April 2013

Status Romantis 2013

Jika kehadiran ku hanya Menyakitkanmu, Menyedihkanmu, Memalukanmu, serta Mengecewakanmu..
Beri tau aku, agar aku Membahagiakanmu dengan cara Menjauhimu..

Aku tak pernah berharap menjadi orang 'Terpenting' dalam hidup mu.
Aku juga tidak meminta posisi 'Special' dihati mu.
Namun, Aku hanya ingin suatu hari nanti jika kau mendengar 'Nama ku' kau akan tersenyum dan berkata: "Aku kenal Dia"..

Jika matamu berat memandangku, ringankanlah kakimu pergi dariku,
Jika bibirmu terpaksa senyum padaku, relakanlah mukamu berpaling dariku.
Jika sulit untuk melupakan kesalahanku, mudahkanlah lidahmu untuk menghinaku.
Namun, seandainya suatu hari nanti telinga mu mendengar berita ketiadaanku, ikhlaskanlah tanganmu untuk mendo'akanku.

Air mata adalah satu²nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.


Senyum adalah senjata yang ampuh.
Senyum dapat memecah kebekuan dalam situasi yang sulit.
Sebab hari terburuk yang mungkin Anda alami adalah hari ketika Anda belum tertawa.

Waktu itu Gratis, tapi sangat berharga.
 Anda tidak dapat memiliki, tapi dapat memanfaatkannya.
Anda tidak dapat menyimpan, namun dapat menghabiskannya.
Sekali kehilangan, Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali.

Orang yang dapat membuatmu tersenyum dan menangis, itulah Orang yang dapat membuatmu merasakan CINTA.

Seringkali, Tuhan membungkus hadiah mu dalam Bentuk Masalah.

Ada kalanya selembar foto menjadi saksi dari kisah yang indah.

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik.
Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik.

Aku mencintaimu, karena aku yakin kamu bisa menjadi orang yang kuat serta tangguh dalam goncangan kehidupan..

Wanita itu dilahirkan 3x
1. Dilahirkan sebagai seorang Anak,
2. Dilahirkan sebagai seorang Istri, dan
3. Dilahirkan sebagai seorang Ibu.

Cinta itu bukan paksaan..
Terlahir dari dua perasaan...
Kehadirannya tidak diundang,
Ketika
cinta pergi tak ada yang merelakannya...
Karena cinta terlalu sulit untuk dimengerti..


Dasar seorang pengusaha adalah keberanian.
Seperti halnya belajar bersepeda, seseorang harus berani memegang sepeda, menuntunnya, menaikinya, mengendarainya perlahan, kadang terjatuh, hingga akhirnya lancar berkendara.


*Sekian dulu Status Romantis dari kami, Semoga bermanfaat serta  Mohon untuk tidak disalah gunakan.

Status Gokil 2013

► Alasan mengapa Wanita jarang menaruh HP di KANTONG BAJU dekat dada mereka, dikarenakan sulit mendapatkan sinyal HP di daerah PEGUNUNGAN.

Dan alasan Pria kenapa selalu ngantongin HP di CELANA, karena dekat sekali dengan ANTENA pemancar.

Dasar gak tau diri..
Dah diusirpun tetap aja gag mau pergi..
Makin lama malah ngelunjak..
apa sech mau mu JERAWAT?

Ini Cyg kado Special buat kamu | apa isinya? | buka aja | wahh... parfum? | iya | makasi ya bebeh? | iya, aku beliin parfum mahal buat kamu | ohya?, knapa? | yang murah gag mempan ngilangin bau badanmu | *nelen botol parfum*

SEMUA COWOK suka bangget sama cewe² yang PINTER. Apa lagi cewe² yang pinter dikibulin, di bohongin dan pastinya diselingkuhin.

Tips agar makanan tetap Panas.
1. Setelah masakan mateng maka tutuplah sejenak.
2. Makanlah pada wadah tempat memasak masakan tersebut.
3. Jika kurang panas, maka nyalakan kompor dan letakkan makanan anda diatasnya.

  Aku gak mau kamu pergi jauh dari aku..!! | iyaaa, gak lama kok cuma sebentar | tapi aku gag bisa jauh dari kamu | sebentar aja mau beli pulsa... BEGOOKKK!!!

Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

Sekuat apapun cowok...
Setegar apapun seorang cewek...
Suatu saat pasti akan meneteskan air mata...
Karena satu masalah
Yaitu.... Kelilipan....

Tips Mengatasi Pacar yang Cerewet
1. Pegang tangannya,
2. Lihat matanya dalam-dalam,
3. Kecup keningnya,
4. Dan bisikkan ditelinganya "GUE SOBEK-SOBEK BIBIRMU".

Kenapa kau berak di celana? | abis nonton bola | ahh, trus apa hubungan nya? | presenternya bilang "jangan beranjak kemana²" padahal itu aku udah kebelet | *nangis*

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.


*Sekian dulu Status Gokil dari kami, ada yang mo nambah dipersilahkan.

Status Gila