Kamis, 11 April 2013

Status Romantis 2013

Jika kehadiran ku hanya Menyakitkanmu, Menyedihkanmu, Memalukanmu, serta Mengecewakanmu..
Beri tau aku, agar aku Membahagiakanmu dengan cara Menjauhimu..

Aku tak pernah berharap menjadi orang 'Terpenting' dalam hidup mu.
Aku juga tidak meminta posisi 'Special' dihati mu.
Namun, Aku hanya ingin suatu hari nanti jika kau mendengar 'Nama ku' kau akan tersenyum dan berkata: "Aku kenal Dia"..

Jika matamu berat memandangku, ringankanlah kakimu pergi dariku,
Jika bibirmu terpaksa senyum padaku, relakanlah mukamu berpaling dariku.
Jika sulit untuk melupakan kesalahanku, mudahkanlah lidahmu untuk menghinaku.
Namun, seandainya suatu hari nanti telinga mu mendengar berita ketiadaanku, ikhlaskanlah tanganmu untuk mendo'akanku.

Air mata adalah satu²nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.


Senyum adalah senjata yang ampuh.
Senyum dapat memecah kebekuan dalam situasi yang sulit.
Sebab hari terburuk yang mungkin Anda alami adalah hari ketika Anda belum tertawa.

Waktu itu Gratis, tapi sangat berharga.
 Anda tidak dapat memiliki, tapi dapat memanfaatkannya.
Anda tidak dapat menyimpan, namun dapat menghabiskannya.
Sekali kehilangan, Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali.

Orang yang dapat membuatmu tersenyum dan menangis, itulah Orang yang dapat membuatmu merasakan CINTA.

Seringkali, Tuhan membungkus hadiah mu dalam Bentuk Masalah.

Ada kalanya selembar foto menjadi saksi dari kisah yang indah.

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik.
Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik.

Aku mencintaimu, karena aku yakin kamu bisa menjadi orang yang kuat serta tangguh dalam goncangan kehidupan..

Wanita itu dilahirkan 3x
1. Dilahirkan sebagai seorang Anak,
2. Dilahirkan sebagai seorang Istri, dan
3. Dilahirkan sebagai seorang Ibu.

Cinta itu bukan paksaan..
Terlahir dari dua perasaan...
Kehadirannya tidak diundang,
Ketika
cinta pergi tak ada yang merelakannya...
Karena cinta terlalu sulit untuk dimengerti..


Dasar seorang pengusaha adalah keberanian.
Seperti halnya belajar bersepeda, seseorang harus berani memegang sepeda, menuntunnya, menaikinya, mengendarainya perlahan, kadang terjatuh, hingga akhirnya lancar berkendara.


*Sekian dulu Status Romantis dari kami, Semoga bermanfaat serta  Mohon untuk tidak disalah gunakan.

Comments
0 Comments

0 komentar: