Kamis, 11 April 2013

Status Gokil 2013

► Alasan mengapa Wanita jarang menaruh HP di KANTONG BAJU dekat dada mereka, dikarenakan sulit mendapatkan sinyal HP di daerah PEGUNUNGAN.

Dan alasan Pria kenapa selalu ngantongin HP di CELANA, karena dekat sekali dengan ANTENA pemancar.

Dasar gak tau diri..
Dah diusirpun tetap aja gag mau pergi..
Makin lama malah ngelunjak..
apa sech mau mu JERAWAT?

Ini Cyg kado Special buat kamu | apa isinya? | buka aja | wahh... parfum? | iya | makasi ya bebeh? | iya, aku beliin parfum mahal buat kamu | ohya?, knapa? | yang murah gag mempan ngilangin bau badanmu | *nelen botol parfum*

SEMUA COWOK suka bangget sama cewe² yang PINTER. Apa lagi cewe² yang pinter dikibulin, di bohongin dan pastinya diselingkuhin.

Tips agar makanan tetap Panas.
1. Setelah masakan mateng maka tutuplah sejenak.
2. Makanlah pada wadah tempat memasak masakan tersebut.
3. Jika kurang panas, maka nyalakan kompor dan letakkan makanan anda diatasnya.

  Aku gak mau kamu pergi jauh dari aku..!! | iyaaa, gak lama kok cuma sebentar | tapi aku gag bisa jauh dari kamu | sebentar aja mau beli pulsa... BEGOOKKK!!!

Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa…………………………. KOMEDI
Saat kau menangis ……………………… DRAMA
Saat kau berkelahi ……………………… ACTION
Saat kau bercermin …………………….. HORROR

Sekuat apapun cowok...
Setegar apapun seorang cewek...
Suatu saat pasti akan meneteskan air mata...
Karena satu masalah
Yaitu.... Kelilipan....

Tips Mengatasi Pacar yang Cerewet
1. Pegang tangannya,
2. Lihat matanya dalam-dalam,
3. Kecup keningnya,
4. Dan bisikkan ditelinganya "GUE SOBEK-SOBEK BIBIRMU".

Kenapa kau berak di celana? | abis nonton bola | ahh, trus apa hubungan nya? | presenternya bilang "jangan beranjak kemana²" padahal itu aku udah kebelet | *nangis*

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.


*Sekian dulu Status Gokil dari kami, ada yang mo nambah dipersilahkan.

Status Gila
Comments
0 Comments

0 komentar: